.

.
» » Karouw:ASN di Pemkot Tomohon Harus Disiplin Waktu,Kerja Serta Berpakaian

Tomohon,RedaksiManado.Com~Asisten Perekonomian Ir. Djoike Karouw, MSi memimpin pertemuan & perkenalan dirinya dengan jajaran keasistenan II.

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon melalui Asisten Perekonomian menegaskan mengenai 3 Disiplin bagi ASN yang ada agar mengedepankan tiga disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai Tugas Pokok dan Fungsi,ujar Karouw.

"3 disiplin yang harus dilakukan yaitu disiplin waktu, disiplin kerja & disiplin berpakaian.Begitu juga dengan SPI (Sistim Pengendalian Internal) sangat menentukan dalam kegiatan organisasi. Dalam pelaksanaan tugas, pengendalian sangat penting, hal ini memastikan kegiatan berlangsung sesuai perencanaan, jadwal dan waktu yang telah di tetapkan (on the trek, on schedule & on time).Pengendalian meminimalisir penyimpangan jadi kunci semua pekerjaan adalah disiplin,"jelas Karouw.

Hadir juga mendengar arahan inii,Kabag Humas & Protokol John E.S.Kapoh SS.MSi, Kabag Perekonomian & Pembangunan Vonnie F. Montolalu,S.Pd, Kabag Perlengkapan Ir.Fredly Parengkuan, MSi beserta seluruh kasubag,pelaksana dan tenaga kontrak yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai II kantor Walikota. Asisten II juga melihat langsung ruangan kerja masing-masing bagian dan berinteraksi langsung dengan para pegawai dan tenaga kontrak.**(abd3302)

EL 3/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: