.

.
» » » Pria 24 Tahun Ditemukan Jadi Mayat Dipinggir Sungai

MINSEL, RedaksiManado.Com - Penemuan mayat kembali menghebohkan masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 6 pagi.

Informasi dirangkum dari Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu melalui Bhabinkamtibmas Herry Torar.

“Pada Sabtu pagi, kami piket gabungan fungsi Polsek Tenga menerima laporan adanya penemuan mayat. Maka Kapolsek Iptu Ronald Mawuntu memimpin langsung tim menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melaksanakan olah TKP penemuan mayat di sungai Tongop,” jelas Herry Torar.

Dijelaskannya, korban bernama Marsel Manginsihi (24), seorang petani warga Desa Tawaang Timur jaga IV Kecamatan Tenga, Minsel. Korban ditemukan oleh ayahnya Ending Manginsihi (56), warga yang sama.

“Kronologis yang diperoleh pihak Kepolisian, pada hari Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 23.30 Wita, korban keluar bersama 2 temannya, pergi untuk berburu kucing. Di Sabtu (16/3) subuh, sekitar pukul 01.00 Wita lelaki Marsel ditinggalkan di tepi sungai dan katanya tidak mau ikut,” tambah Herry Torar.

Herry Torar menambahkan, mendapat laporan ayahnya mencari korban Marsel di sungai Tongop dan menemukan sandal, senter, dan parang (badung) milik korban.

“Mayat korban Marsel, baru ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari barang-barang korban. Dan pertama kali dilaporkan ke Sekretaris Desa Tawaang Timur Mervi Saronsong ke Polsek Tenga,” terang Herry Torar.

Pihak Kepolisian setelah meminta keterangan saksi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teep untuk diadakan pemeriksaan luar. (CR/Red)

Admin RMC , 3/18/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: