.

.
» » » Perempuan ini Ditemukan Tewas di Aerterang Malalayang

MANADO, RMC – Warga Aerterang Lingkungan VII, Malalayang, heboh dengan penemuan mayat perempuan, Minggu (17/03/2019), pagi. Mayat teridentifikasi bernama Lince Mantiri (77), warga setempat.

Perempuan lansia (lanjut usia) tersebut ditemukan pertama kali oleh Yolanda Rantung (32), warga Malalayang Satu Timur, saat akan mengantar makanan. Korban diketahui tinggal seorang diri, di rumah sederhana yang dibangun oleh tetangga sekitarnya.

Saksi menuturkan, korban tak menjawab setelah dipanggil berulang-ulang. Karena penasaran, saksi mengintip dari balik jendela dan mendapati korban dalam posisi tertelungkup. “Saya langsung berlari meminta tolong warga sekitar untuk memastikan kondisi korban,” ujar saksi.

Sementara itu Kapolsek Malalayang, Kompol Frangky Manus mengatakan, kejadian tersebut lalu dilaporkan ke pihak kepolisian. “Sesaat kemudian kami bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Manado dan DVI Biddokkes Polda Sulut mendatangi TKP,” katanya.

Korban, lanjut Kapolsek, saat ditemukan memakai baju lengan panjang. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasus ini masih diselidiki,” pungkasnya. **(CR)

Redaksi Manado 2017 , 3/18/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: