» » » Sosok 'Strong Woman' dibalik Kunjungan Dirjen IKMA dalam Pengembangan Kelapa Terpadu


Minsel, RedaksiManado.com ----- Kembali terobosan ditunjukan Bupati TETTY untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dimana menjadi daerah pertama di Nyiur Melambai untuk dilakukan pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) Kelapa Terpadu dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI.

Sosok 'Strong Woman'  diakui oleh Dirjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Gati Wibawaningsih , Yaitu Bupati Tetty Paruntu dengan usaha kerja kerasnya sehingga Dirjen IKMA boleh melakukan Pengembangan IKM. Meskipun sebenarnya di Sulawesi Utara banyak sekali daerah penghasil kelapa.

" Saya sangat mengapresiasi Bupati Tetty yang merupakan sosok ' Strong Woman ' dimana menunjukan kerja kerasnya dalam memperjuangkan pengembangan Industri Kecil Menengah, sehingga Minsel menjadi Kabupaten pertama di Provinsi Sulut dalam Pengembangan IKM, " ucapnya.

" Melihat keunggulan yang ada, kami tetapkan Minsel menjadi daerah sentra ekselen kelapa. Bupatinya cekatan dan punya semangat," tambahnya, di Sutan Raja Amurang, Selasa (26/02/2019).
Bupati Tetty sendiri dalam sambutannya berterimakasih kepada Ibu Dirjen dan berharap kedepannya Minsel akan tetap mendapat prioritas dalam pengembangan Industri Kecil Menengah khususnya pengelolaan Kelapa.

" Saya tentunya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , ini semua tidak terlepas dari pertolonganNya sehingga semua ini boleh terlaksana. Terimakasih kepada Ibu Dirjen kiranya kedepannya Minsel tetap diprioritaskan dalam pengembangan IKM khususnya pengelolaan Kelapa," ucap TETTY

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/26/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: