» » Mandagi:Seluruh Perangkat Daerah Harus Proaktif Terhadap Pemeriksaan BPK

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat,Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Pemerintahan dan Kerja Sama Setda Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Kesejahteraan Rakyat Tahun 2019,bertempat di Rurukan Selasa (19/2/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O D S Mandagi dalam evaluasinya mengatakan bahwa seluruh perangkat daerah agar proaktif dalam menindaklanjuti permintaan data oleh BPK, juga dimintakan agar tertib dalam melaporkan realisasi anggaran per bulan.

“Setiap kegiatan tahun anggaran 2019 ini agar dipersiapkan SK kegiatan sebelum kegiatan dilaksanakan dan kepada para lurah se-Kota Tomohon agar menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di triwulan 1 tahun anggaran 2019” ujar Asisten I.

Lanjutnya Kepada para camat dan lurah agar memberikan himbauan kepada masyarakat yang wajib pilih agar menggunakan hak pilihnya di tps-tps sesuai pembagian DPT per-tps dan dihimbau kepada seluruh ASN agar turut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2019, tutup Mandagi.

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kota Tomohon Sjerly Bororing SP MMSi,telah menyampaikan laporan tentang tujuan kegiatan tersebut.

Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah/Bagian lingkup Keasistenan Kesra serta kasubag perencanaan masing-masing serta para camat dan lurah se Kota Tomohon.**(abd0602)

Elton RMC 2/19/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: