.

.
» » » Rajin Sambangi Masyarakat , AJP Tuai Banyak Dukungan


Minsel, RedaksiManado.com --- Tak mengenal lelah ,Generasi Milenial dari Partai Golkar Sulut, Adrian Jopie Paruntu (AJP) terus menuai dukungan.Ini  dibuktikan dengan sambutan dan apresiasi masyarakat di tempat yang dikunjunginya. Dengan menghadiri berbagai undangan serta blusukan di beberapa tempat, sosok AJP semakin melekat dihati rakyat.

Hari ini Senin (19/19)  AJP berkunjung ke pasar Amurang dan  disambut hangat para pedagang dan para pengunjung. Terpantau media ini pedagang dan masyarakat yang disambangi AJP tampak menyampaikan keluhan dan harapan  mereka, " Ini kwa tu torang ada tunggu-tunggu, masih muda deng pesemangat sekali mo bakudapa deng torang masyarakat,"  teriak Ibu pedagang pasar.

Setelah dari pasar AJP langsung menghadiri rapat konsolidasi Partai Golkar yang dilaksanakan di Kecamatan Amurang Barat serta melantik Tim Sepuluh AJP.

Masyarakat pun menilai  Generasi Muda yang di usung Partai Golkar Sulut ini pastinya kedepan dapat berperan aktif di DPR RI nanti. Tidak mengenal lelah untuk berjuang demi kepentingan rakyat. Karna suara rakyat, suara Golkar kata AJP yang merupakan anak tercinta dari Bupati TETTY, yang juga pembalap nasional.



(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 2/19/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: