» » Tingkatkan Layanan,PDAM Tomohon Buka Loket Khusus

Tomohon,RedaksiManado.Com~Beralihnya metode pembayaran tagihan rekening PDAM Kota Tomohon dari sistem penagihan oleh petugas ke pembayaran langsung oleh konsumen ke loket pembayaran,mendapat respon yang positif dari masyarakat.ini terbukti dengan terlihatnya antrean dari masyarakat saat ingin membayar tagihan tersebut.

Sesuai pantauan media ini,di kelurahan Tinoor dan Pinaras,warga secara sadar datang ke loket yang disediakan oleh PDAM kota Tomohon yang ada kedua kelurahan ini.

Direktur PDAM Tomohon Semuel Gosal mengatakan,khususnya untuk kelurahan Pinaras dan Tinoor kami membuka loket karena mengingat jarak yang jauh jika nantinya akan membayar tagihan,jadi kami memberi kemudahan pembayaran selama 3 hari pada bulan januari 2019.untuk kelurahan Pinaras adalah tanggal 14 sampai 16,dan kelurahan Tinoor tanggal 17 sampai 19,ini akan berganti tanggal setiap bulanya sesuai dengan jadwal, ujar Gosal saat di temui pada kamis 17/01.

Seperi diketahui sejak Januari 2019 untuk membayar tagihan PDAM tidak lagi di tagih oleh petugas,melainkan di bayar langsung ke loket yang tersedia yaitu di MPP(Mall Pelayanan Publik dan Kantor PDAM).

Gosal menambahkan,untuk jatuh tempo pembayaran bulan januari karena bertepatan tanggal 20  hari minggu jadi  kami perpanjang  sampai hari senin,tutupnya.**(abd)

RedaksiManado.Com 1/17/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: