» » » Pamit Ke Kebun, Petani Desa Keroit ditemukan tak Bernyawa




Minsel, RedaksiManado.com  -- Seorang petani warga Desa Kroit, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Alvons Repi (46 tahun), ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di area perkebunan Polangko, wilayah kepolian desa setempat, pada Rabu petang (16/01/2019).

Jasad lelaki Alvons Repi ditemukan pertama kali oleh anaknya, Reza Repi (12), saat mengantarkan makanan untuk ayahnya.

“Lelaki Alvons diketahui berpamitan kepada istrinya, Marce Sengkey (56), untuk berangkat ke kebun pada Selasa (15/01). Pada Rabu (16/01), perempuan Marce Sengkey menyuruh anaknya, Reza Repi, mengantarkan makanan ke kebun karena mengira suaminya menginap di kebun,” terang Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang.

Saat tiba di kebun, Reza Repi tidak menemukan ayahnya kemudian bersama seorang warga yang ada di kebun tersebun melakukan upaya pencarian. “Lelaki Alvons ditemukan tak bernyawa, dalam posisi terkapar di bawah pohon aren,” tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga sudah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas AKP Liwutang.

(MaikelPalembatas/HPM)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 1/17/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: