» » Pemkot Kunjungi USNS Brunswick, Captain Adam Kagum Dengan Laut Kota Bitung


Bitung, Redaksi Manado.Com-Untuk melihat dari dekat keberadaan kapal logistik milik Amerika, Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi, Dandim 1310 Bitung, didampingi Sekda DR Audy Pangemanan dan Asisten 2 Jefry Wowiling, dan unsur FORKOPIMDA , mengunjungi USNS Brunswick, Kamis (17/1) di dermaga Terminal Petikemas Bitung.

Kedatangan Walikota bersama rombongan, disambut Captain Adam Streeper. Dalam kesempatan ini, Walikota bersama rombongan ditunjukan berbagai fasilitas kapal tersebut sejak dari geladak sampai anjungan. 

Captain Adam Streeper, mengaku bangga dengan pemandangan alam. 

"Kota Bitung sangat indah dengan laut yang bersih, hutan yang indah, dan masyarakat yang ramah serta lokasi penyelaman yang sangat luar biasa, sungguh pemandangan disini berkelas dunia," ungkap Captain Adam.

Dirinya sangat kagum karena pertama kali masuk Indonesia merapat di pelabuhan Kota Bitung dengan pemandangan alam yang luar biasa.

Hadir juga dalam kunjungan ini, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan SIK MSi, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kepala Pengadilan Negeri Bitung, GM TPB dan Kasie Datun Kejari. (Ical)

Rich Pangalerang 1/17/2019

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: