» » » Laka Lantas Tunggal Honda Supra Fit Renggut Dua Nyawa, Ini Kronologinya


Bitung RedaksiManado.Com-Kecelakaan Lalu Lintas ( Lala Lantas ) kembali memakan korban, kali ini merenggut nyawa dua pengendara sepeda motor Honda Supra Fit. Senin (19/11/2018).

Korban ialah Muhammad Badarab (34) warga Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir dan Fandy Baweleng (14) yang mengalami Laka Lantas Tunggal di depan Taman Kota Dotulong Jalan Walanda Maramis Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir pukul, Senin (19/11/2018).

Dari informasi Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK Laka Lantas tunggal itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wita.

“Amad dan Fandy melaju dari arah Madidir menuju ke Pusat Kota berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit," ungkap Andri.

Menurut sejumlah saksi mata kedua korban dengan kecepatan tinggi sempat kehilangan kendali di depan Bank Mandiri dan akhirnya menabrak trotoar di depan Taman Kota hingga terpelanting.

“Kedua korban terlempar menabrak tiang dan tergeletak di bunga bogenvile,” kata salah satu saksi mata kepada RedaksiManado.Com

Laka Lantas tersebut mengakibatkan pengendara yakni Amad mengalami luka parah dibagian wajah dan kepala serta Fandy mengeluarkan darah dari mulut.

“Awalnya terdengar suara tabrakan yang sangat keras, ketika dilihat Fandy mengeluarkan darah dari mulut, keduanya langsung ditolong warga dengan membawa ke RS Budi Mulia menggunakan mobil pick up,” katanya.

Kasatlantas Polres Bitung, AKP Andri Permana SIK juga membenarkan Laka Lantas tersebut.

Andri menambahkan bahwa kedua pengendara sepeda motor tidak menggunakan alat keselamatan yakni helm serta tak membawa surat-surat dan diduga kuat hilang kendali akibat kecepatan tinggi.

“Pengendara yakni Amad, meninggal di lokasi kejadian, sedangkan rekan yang dibonceng yakni Fandy meninggal di RS,” jelasnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 11/20/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: