» » Woow!! Talenta Muda Minsel Ukir Prestasi di Kejuaraan Daihatsu Astec Cub Badminton 2018

Ameizing Grace Tamburian Atlit badminton asal Minahasa Selatan

Minsel, RedaksiManado.com - Talenta muda atlit Badminton asal Minahasa Selatan, Ameizing Grace Tamburian menorehkan prestasi yang luar biasa diajang Kejuaraan Daihatsu Astec cup Badminton se Indonesia 2018.

Bertanding di Gor Arie Lasut Manado sejak Rabu hingga sabtu(17-11-2018) Ameizing yang merupakan utusan dari Amurang Badminton Club dan satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Minsel,berhasil mencapai babak semifinal dan meraih prestasi juara Tiga.

Sukacita bahagia pun dirasakan Orangtua atas prestasi yang diraih Memey sapaan akrabnya. Orangtua Memey berharap kiranya Pemerintah Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati dapat memperhatikan atlit berbakat seperti anak mereka ini.

" Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih anak kami.Ini semua berkat kerja kerasnya,serta latihan yang diberikan oleh coach dan juga doa Masyarakat Minsel sehingga boleh seperti ini. Kami sebagai orangtua berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk dapat memperhatikan atlit seperti anak kami ini.Tentunya semua untuk membawa nama baik Minahasa Selatan," Ucap Orangtua Memey dengan penuh kegembiraan.

Diketahui Ameizing merupakan siswa SD Inpres kelas 5 Kawangkoan Bawah,Kecamatan Amurang Barat. (MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 11/20/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: