» » » Ketua BAMAG Minsel Resmi dilantik sebagai SEKUM Perkemahan Remaja GPDI se-Indonesia Timur

Ketua BAMAG Minsel bersama Ketua MD GPDI Sulawesi Utara

Minsel, RedaksiManado.com - Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow S.Th, resmi dilantik oleh Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt.Yvone I Awuy-Lantu sebagai Sekertais Umum Perkemahan Remaja GPdI se-Indonesia Timur tahun 2019.

Bertempat di GPDI Samrat Manado,minggu 04-11-2018 Porayow yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara 2 Bamag Provinsi Sulut secara resmi dilantik dan diberi tanggung jawab sebagai Sekum Remaja GPDI se-indonesia timur.

Dalam sambutannya,Porayow mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya dan mengajak kepada warga GPDI serta Hamba Tuhan untuk sama-sama mengsukseskan acara akbar ini.

" Tentunya saya berterimakasih dan mengucap syukur Kepada Tuhan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.Saya mengajak kepada seluruh warga GPDI dan Gembala,Hamba Tuhan untuk boleh sama-sama Menopang dan Mengsukseskan kegiatan akbar ini, " ucap Porayow. (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 11/05/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: