» » » Yusri Ajak Masyarakat Bitung Perangi Isu Sara Dan Berita Hoax


Bitung, RedaksiManado.Com-Semaraknya Tahun Politik di Indonesia menuai berbagai macam aspirasi dari semua kalangan.

Kepolisian dalam hal ini terus mengajak semua unsur elemen baik warga dan semua kalangan untuk bersatu dalam hal memerangi setiap pemberitaan yang mengandung unsur sara dan berita hoax. Rabu (24/10/2018).

Dalam kunjungan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Paham Radikalisme Kombes Pol Drs Yusri Yunus Kadiv Penmas Mabes Polri mengajak semua kalangan untuk berperan aktif dalam memerangi hal tersebut.

"Kami juga minta tolong kepada para awak media untuk turut membantu memerangi berita hoax di media sosial,"ungkapnya ketika dikonfirmasi sejumlah media di River Side.

Seraya menambahkan pihaknya telah menyiapkan personel yang terus akan memantau pemberitaan hoax atau pemberitaan yang dinilai meresahkan masyarakat.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH mengajak dan mengimbau masyarakat, harus berperang memerangi berita hoax yang sering terjadi ditengah masyarkat.

"Ayo kita perangi berita hoax," ringkas Ginting. (Ical)

Rich Pangalerang , 10/24/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: