» » » Pantau Kegiatan PORKAB, JAK beri Motivasi bagi Atlit Bridge

James A Kojongian selaku ketua Koni saat memberikan motivasi kepada atlit Bridge

Minsel, RedaksiManado.com - Hari kedua pasca pembukaan Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan,Ketua Koni Minsel James A Kojongian, ST.MM tampak terlihat memantau sejumlah pertandingan dan memberi Motivasi untuk para atlit.

Kehadiran JAK (sapaan akrabnya) terlihat di salahsatu kegiatan Cabor Bridge yang bertempat di SMP N 1 Amurang Barat.Sontak kehadiran JAK yang merupakan Ketua Koni Minsel terlihat lebih menambah semangat para Atlit karena dikunjungi langsung serta diberikan Motivasi untuk tetap semangat dalam mengikuti pertandingan.

" Intinya kami selaku pengurus Koni Minsel,akan membantu setiap Cabang Olahraga yang ada untuk kedepannya akan lebih baik. Dan untuk Bridge sendiri saya berharap para atlit yang nantinya akan menang untuk tetap mempersiapkan diri untuk kejuaraan baik tingkat Provinsi dan Nasional, " ujar JAK

" Bagi yang menang saya ucapkan selamat, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati,tetap semangat dan terus berlatih karena masih ada kegiatan olahraga di tahun depan, ' tutup JAK. (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 10/24/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: