» » Walikota Eman Hadiri Kenal Pamit Kapolres Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kenal Pamit Kapolres Tomohon dari AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK kepada AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi dan penerimaan Ketua Pengadilan Negeri Tondano yang baru ST Iko Sudjatmiko MH, digelar di Rumah Dinas Walikota Tomohon, senin (29/10/18).

"Selamat bertugas di tempat yang baru buat AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tomohon buat AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, dan selamat bertugas buat Ketua Pengadilan Negeri Tondano yang baru ST Iko Sudjatmiko MH", ucap Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, saat menyampaikan sambutannya.

"Mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Kusmayadi tentu bersama jajarannya dalam membangun dan menciptakan Kota Tomohon dalam kondisi dan keamanan yang terkendali", tambahnya.
"Semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menuntun dan memberkati segala kerja dan karya kita semua dalam membangun Kota Tomohon", tutup Eman.

Kesempatan itu Walikota Tomohon bersama berbagai unsur menyerahkan berupa cendera mata kepada Kapolres Tomohon yang lama.
Tampak hadir Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua DPRD Ir Miky Wenur, Wakil Walikota Tomohom Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua KADIN Hengki Gerungan, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Jajajaran FKUB/para tokoh agama, tokoh masyarakat, Jajaran Pemkot bersama Jajaran Polres Tomohon.**(abd2510)

Elthon Abud 10/30/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: