.

.
» » Ketua DPRD Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Kepolisian Resor (Polres) Tomohon menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Tomohon dari AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK kepada AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, senin (29/10).

Ketua DPRD Ir Miky Wenur MAP turut hadir dalam acara Kenal Pamit tersebut. Dalam kesempatan itu Wenur mengucapkan, Selamat bertugas di tempat yang baru buat AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tomohon buat AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi.

"Mengatasnamakan, keluarga besar DPRD dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Kusmayadi tentu bersama jajarannya sinergitas bersama selama ini". kata Wenur.

Lanjutnya, "Semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menuntun dan memberkati segala kerja dan karya kita semua", tutup Wenur. *(Nal)

Admin RMC 10/29/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: