.

.
» » Wagub Kandouw Lepas Peserta International Fun Swimming 2018

SULUT, RedaksiManado.Com -- Peserta turis wisatawan mancanegara dilepas Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw pada kegiatan International Fun Swimming 2018 di pantai Kalasey Kabupaten Minahasa, Kamis (6/9/2018) pagi kemarin.

Wagub Steven Kandouw mengatakan kegiatan Internasional Fun Swimming 2018 ini akan semakin mengukuhkan bahwa sulawesi utara adalah salah satu destinasi yang harus diandalkan oleh pemerintah dan bangsa indonesia.

"Festival (Fun Swim) ini cuma ada di sulawesi utara dan tidak ada di daerah lain, ini suatu legitimasi yang kita dapatkan bahwa sulut ini merupakan suatu destinasi paripurna yang lengkap. Dengan alamnya yang mantap dan keamanannya tidak diragukan. Kalau tidak aman mana mau mereka gelar acara seperti ini, lihat aja hampir 1000 an perenang dari china datang berpartisipasi dalam acara ini," Wagub Steven Kandouw.

Lanjut Wagub Kandouw, pemerintah daerah mensupport terus, dan atas perintah pak Gubernur Olly agar menciptakan iklim yang kondusif untuk pariwisata agar turis nyaman dan senang datang di daerah kita. 

"Untuk itu saya imbau kepada 15 Kab/Kota tetap berkoordinasi dengan baik agar supaya booming tourism bisa dirasakan oleh 15 Kab/Kota yang ada di bumi nyiur melambai sulawesi utara," harap Wakil Gubernur Sulut itu.

Turut hadir ketua panitia pelaksana Brigjen Pol. Bastony Sanap, Kadis DKP Sulut Ronald Sorongan, Kasat Pol PP Sulut Evans Liow, Karo SDA Frangky Manumpil, perwakilan pihak MM Travel, serta para peserta Fun Swim 2018. **(SE)

Admin RMC 9/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: