.

.
» » Wagub Kandouw: Semakin Bersekutu Bersama Tuhan, Semakin Besar Berkat Tuhan

SULUT, RedaksiManado.Com -- Ungkapan syukur atas berkat dan pemeliharaan Tuhan tidak pernah berhenti disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E Kandouw. Berbagai berkat Tuhan dirasakannya menjadi pemimpin baik sebagai Wagub Sulut maupun sebagai kepala keluarga. 

Rasa syukur tersebut disampaikan suami tercinta dari dr. Kartika Devi Kandouw Tanos ini saat memberikan kesaksian dalam ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Steven Kandouw, bersama para kaum lansia yang dilaksanakan Rabu, (5/9/2018) siang, bertempat di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado. Kebaktian tersebut dipimpin oleh Pdt Jimmy J L Suatan S.th 

Ayah dari Ernesto, Abigail dan Osvaldo Kandouw ini mengungkapkan Syukur bisa merayakan HUT ke 49 bukan karena kuat dan hebat dirinya, namun karena berkat tuntunan Tuhan Yesus.

"Saya bersyukur untuk berkat dan rahmat Tuhan bagi pribadi dan keluarga, harus dirasakan juga oleh sesama. Tuhan tidak pernah berhenti memberikan berkat, semakin saya dekat bersekutu dengan Tuhan, berkat Tuhan selalu hadir," ungkap Wagub.

Lanjut Wagub, Banyak yang Tuhan berikan bagi dirinya sehingga bisa menjadi inspirasi bagi sesama. "Tuhan tidak melihat umur, Tuhan akan selalu memberikan berkat bagi siapapun. Khusus Untuk lansia, wagub berpesan bukan berarti diusia lanjut menjadi beban bagi orang lain, namun lansia menjadi berkat. Momentum HUT ke 49 ini menajadi inspirasi bagi para lansia untuk terus berkarya diusia lanjut, karena berkat Tuhan tidak akan pernah habis dalam semua kehidupan manusia," ungkap Wagub dengan penuh syukur.

HUT kali ini dilaksanakan bersama kaum lansia karena semua komponen masyarakat harus diandalkan terlebih bagi lansia. Secara khusus bagi para anggota lansia, Wagub menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan sehingga dirinya bisa mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam memimpin daerah nyiur melambai dengan baik hingga saat ini. 

Usai membawakan kesaksian, wagub bersama keluarga dan ibunda Matilda Kandouw Lompoliu meniup lilin kue ulang tahun diiringi lagu selamat HUT. Pada kue ulang tahun ke 49, bertema olahraga dengan hiasan olahraga golf, tenis dan sepeda, Sesuai hobby olahraga Wagub. 

Selesai mengikuti kebaktian, Wagub dan keluarga memberikan bingkisan kepada para lansia dan menikmati jamuan makan bersama para lansia yang hadir.(SE)

Admin RMC 9/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: