.

.
» » Ikuti Jalan Sehat Yang Dirangkaikan Pembukaan Porkot Tomohon, Ketua DPRD Apresiasi Panpel

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur, Mengikuti Jalan sehat yang dilaksanakan pemerintah kota Tomohon yang dirangkaikan dengan pembukaan seluruh kegiatan dalam rangka Pekan Olaraga Kota (Porkot) Tomohon dan Hari Olahraga Nasional 2018. Dengan tempat start di lokasi Menara Alfa Omega pusat kota dan finish di tempat yang sama, Rabu 05/09/2018.

Walikota  dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga RI mengusung tema untuk Haornas 2018 yaitu ‘Ayo Olahraga Bangun Indonesia , Kegiatan yang kita laksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua, dengan berolahraga banyak sekali manfaat yang dapat kita terima” ujar Walikota.

“Oleh karena itu, saya mengajak kita semua segenap masyarakat Kota Tomohon apapun profesinya, untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga secara rutin dan teratur, apapun olahraganya bahkan sampai olahraga yang paling praktis dilakukan dan tidak memakan biaya yang besar seperti lari atau jalan sehat” tutup Walikota.

Ketua DPRD Kota Tomohon yang juga ketua KONI Tomohon memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, “Saya juga optimis dan berharap agar nanti dalam Porprov 2019 yang akan dilaksanakan di Kota Bitung, Kota Tomohon dapat meraih hasil yang memuaskan” ujar Wenur.

Ketua Panitia AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang juga selaku Kapolres Tomohon mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk merangsang masyarakat untuk mencintai olahraga sambil berprestasi, juga untuk terciptanya suasana yang lebih harmonis antar elemen, baik pemerintah maupun masyarakat melalui kegiatan olahraga. Adapun olahraga yang dipertandingkan antara lain sepak bola, bulu tangkis, bola voli, karate, menembak, bridge, silat, tenis meja, wushu, bola basket dan anggar.

Kegiatan Lomba dan pertandingan sudah dimulai sejak tanggal 4 September 2018, pembukaan kegiatan secara resmi tanggal 5 September 2018 dan akan ditutup pada tanggal 14 September 2018” tutup Ketua Panitia.

Tampak hadir Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stevanus B A N Liow juga selaku anggota DPD RI, Sekretaris Panitia AKBP Thonny Salawati SH bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para murid.sekolah se Tomohon *(Nal)

Admin RMC 9/05/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: