.

.
» » Walikota Eman Hadiri Sidang Paripurna Tutup Buka Masa Sidang tahun 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon JF Eman mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga tahun 2018,bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Kota Tomohon pada selasa 4/9.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Youdy Moningka, SIP.

Dalam sambutannya Walikota Eman, SE.Ak.  mengatakan bahwa pelaksanaan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon dan saat ini telah menutup masa persidangan kedua dengan berbagai agenda serta kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

"Selamat memasuki masa persidangan ketiga dibangun 2018, kiranya semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban, bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,"ujar Eman.

Walikota Tomohon mengajak untuk senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat serta diharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Rapat paripurna dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.**(abd2908)

EL 9/05/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: