» » Peringati HUT HKGB, Polres Bitung Gelar Lomba Yel-Yel dan Bola Voli


Bitung, RedaksiManado.Com-Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun Polres Bitung gelar lomba yel-yel dan bola voli antar instansi di Lapangan Aspol Pinokalan, Jumat (14/09/2018).

Ada 13 instansi yang berpartisipasi dalam lomba ini yalin, dari Sat Reskrim, Sat Shabara, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Lantas, Polsek KPS, Polsek Maesa, Polsek Matuar, Polsek Aertembaga, Polsek Lembeh, Polsek Ranowulu, PIM Staf, dan Sat Polairud.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK,. SH, dalam kesempatan ini membuka rangkaian kegiatan lomba tersebut sekaligus menjadi juri dalam lomba yel-yel.

Dalam Sambutannya Kapolres juga mengatakan bagi semua peserta untuk saling menjaga sportifitas dan ketertiban dalam lomba.

“Menang kalah itu biasa, tetap jaga sportifitas, kalaupun kalah terima dengan sukacita karena dalam lomba menang kalah itu biasa,” ujar Kapolres yang akrab dengan masyarakat ini.

Hadiah yang diperebutkan oleh para peserta lomba berupa TV, coolkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Ical)

Rich Pangalerang 9/14/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: