.

.
» » » Jabat Kasat Lantas Polres Minsel,SARUAN:Kinerja Satlantas Akan Ditingkatkan


Akp Roy Saruan S.Sos saat mengikuti upacara Sertijab oleh Kapolres Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan pada Jumat pagi (14/09/2018), di ruang aula Polres Minahasa Selatan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira dan bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

Pejabat yang disertijabkan yaitu Kasat Lantas (Kepala Satuan Lalulintas) dari AKP Asmin Wadia Ngasang, SH, kepada AKP Roy Saruan, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Sulut. AKP Asmin Wadia Ngasang, SH, selanjutnya dimutasikan sebagai Kanit Subditdikyasa Dit Lantas Polda Sulut.

Usai dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Roy Saruan S. Sos saat diwawancarai media ini,mengungkapkan akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan nantinya akan ada inovasi-inovasi yang nantinya akan diterapkan di Satuan Lalulintas Polres Minsel.

" Tentunya kinerja Satlantas Polres Minsel akan ditingkatkan dan nantinya akan ada inovasi-inovasi yang akan kami terapkan sesuai dengan perkembangan yang ada dilapangan.Nantinya juga apabila ada kekurangan-kekurangan maka kita akan benahi demi terciptanya pelayanan yang baik kepada Masyarakat Minahasa Selatan, " ujar Saruan yang dikenal akrab dengan masyarakat.

Sebelumnya AKP Roy Saruan sudah pernah bertugas di Polres Minahasa Selatan Sejak 2004 dan sampai sekarang masih tetap berdomisili di Amurang.(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: