» » » » » » » ToF 2018 Terspektakuler

Tomohon,RedaksiManado.Com~Agenda utama dari Tomohon International Flower Festival (TIFF) adalah Tournament of Flower (ToF) kembali digelar Kota Bunga Tomohon,pada rabu 8/8/18.

Parade Kendaraan Hias Bunga yang menampilkan float dari sejumlah negara maupun daerah di Indonesia dan instansi swasta, sangat  mengundang decak kagum bagi para pengunjung.

Negara-negara seperti Jepang, Georgia,korea,cheko dan yang masuk dalam Council of Asian Flower Exhibition (CAFE) turut mengambil bagian dalam ToF kali ini.

”Ini tentunya memberikan dampak bagi dunia pariwisata maupun petani bunga dan lainnya yang memberikan multiplayer effect bagi masyarakat,” ujar WaliKota Tomohon Jimmy Eman SE. Ak.

Sementara itu Ketua Umum TIFF 2018, Coreta Kapojos mengatakan bahwa,sangat berterima kasih kepada semua delegasi yang sudah berpartisipasi mengikuti Tournamen Of Flower tersebut. "Terima kasih sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik," ujar Kapoyos.

Coretta juga berterima kasih kepada TNI/Polri yang sudah melakukan pengamanan baik keamanan maupun mengatur lalu lintas.

Untuk diketahui even tahunan ini telah masuk dalam 100 even pariwisata nasional dan  turut dihadiri tamu-tamu mancanegara Maupun domestik.**(abd5407)

         

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: