» » Lomban Bersama Bunda Paud Lepas Jalan Gembira


Bitung, RedaksiManado.Com-Pemerintah Kota Bitung, melalui panitia hari-hari besar, menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba jalan gembira, tingkat PAUD, SPS, SKB dan TK, Kamis (9/8) kemarin, di lokasi start Pusat Kota Bitung.

Para anak didik ini, dilepas Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi, didampingi Bunda PAUD Kota Bitung, Khouni Lomban-Rawung. Kegiatan ini diawali dengan doa, dilayani Pdt F Maindoka. Dalam sambutannya, Lomban sangat meng apresiasi kegiatan jalan gembira yang membuka seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-73 RI.

“Melalui kegiatan ini, mari kita tanamkan kepada anak-anak kita bahwa apa yang kita lakukan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Negara dan bangsa Indonesia,”ungkap Lomban.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bitung, Max J Lomban dan Bunda Paud, Khouni Lomban–Rawung bergantian, melepas 123 peserta jalan gembira, dilanjutkan dengan melapas peserta gerak jalan tingkat SD Se-Kota Bitung. 

“Tahun ini ada peningkatan yang sangat signifikan, karena tahun lalu, peserta PAUD hanya 90-an dan SD hanya 190an, termia kasih kepada para peserta yang telah ambil bagian,”ujar Koordinator seksi lomba, Julius Ondang SPd MSi. Hadir juga dalam acara ini, Asisten II Setda Kota Bitung, Jeffry Wowiling, Kadis Pemuda dan Olahraga, Anita Lomban dan Kepala BKD, Franky Lady.(Ical)

Rich Pangalerang 8/09/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: