.

.
» » Bupati Mewoh Lepas Jamaah Calon Haji Minahasa Tahun 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Pejabat Bupati Drs Royke H. Mewoh DEA. melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Minahasa Tahun 1439 Hijriah / 2018 Masehi, Kamis, 9 Agustus 2018 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Total jemaah calon haji yang akan dilepas hari ini Berjumlah 40 Jemaah, yang terdiri dari 23 perempuan, dan 17 laki-laki.

Dalam Sambutan Pejabat Bupati Drs Royke H. Mewoh DEA menyampaikan bahwa Ibadah Haji merupakan perjalanan spiritual yang diperintahkan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa, Kewajiban tersebut di tujukan bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental, oleh karenanya manfaatkanlah kesempatan yang sangat terbatas ini, karena jumlah umat Islam yang berkeinginan berangkat ke tanah suci lebih besar dari quota yang ditetapkan, untuk itu para jemaah yang akan berangkat merupakan orang orang terpilih dan beruntung, berdoalah untuk kemakmuran kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Indonesia Khususnya kabupaten Minahasa, 

Bupati juga Mengingatkan kepada para jamaah calon haji, peliharalah Kekompakan, Kesatuan dan persatuan diantara sesama jamaah, jagalah nama baik bangsa Indonesia khususnya kabupaten Minahasa,selain itu selama berada di tanah suci jagalah kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan di tanah air. 

Bupati berharap kepada calon Haji agar dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para medis yang bertugas apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan, untuk menjadi perhatian kita bersama, Bupati berharap semoga pelaksanaan ibadah haji ini diterima dan di ikhlaskan oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa dalam meningkatkan Kualitas Iman, ilmu, dan amal saleh, baik secara individual maupun secara sosial.

Kegiatan ini Turut di hadiri oleh Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Minahasa Ibu Sonya Mongkau SE, Ketua MUI Kab. Minahasa Bpk Hj Suyitno Kangiden, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kab. Minahasa Bpk Hj Samsudin Dalih, Ketua PHBI Kab. Minahasa Bpk Hj Syam Thayeb, Imam Masjid Agung Alfalah Kiay Modjo Bpk Hj Ahmad Asimin Kiay Demak, mewakili KAJARI Tondano Bpk Felix Palit, Mewakili DANDIM 1302 Minahasa Mayor Inf Maudin Purba, mewakili Bank BRI **(Angel)

Admin RMC 8/09/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: