» » Polsek Wanea Amankan Terduga Pelaku Pencurian Mobil

MANADO, RedaksiManado.Com – Polsek Wanea berhasil mengungkap dugaan pencurian mobil, Sabtu (28/07/2018), siang. Berawal ketika Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, sekitar pukul 11.30 WITA mendapat informasi dari korban yang mobilnya telah dicuri orang.

Korban menerangkan, kejadiannya di warung pisang goreng, kawasan Pantai Malalayang, Kota Manado. Mobil korban, yakni Toyota Avanza bernomor polisi DB 1967 AU, dibawa kabur pelaku ke arah Stadion Klabat Manado. “Saya bersama anggota langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan serta penyisiran,” ujar Kapolsek Wanea.

Tak lama kemudian, mobil korban ditemukan di area parkir swalayan Multimart, Kelurahan Wanea, sekitar pukul 12.30 WITA. “Setelah kami cek, terduga pelaku yang berinisial JFW alias Jerry masih berada di dalam mobil,” tambah Kapolsek.

Petugas kemudian meminta KTP terduga pelaku tersebut. “Terduga pelaku lalu kami amankan sementara di Mapolsek Wanea, sambil menunggu dijemput oleh pihak Polsek Malalayang,” pungkasnya. **(tian)

Redaksi Manado 7/29/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: