» » » Penatua JF Eman Hadiri Pisah Sambut Ketua BPMJ Gmim Maranatha Paslaten

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak yang juga merupakan Walikota Tomohon menghadiri Ibadah Syukur Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu Minggu(29/07/2018).

Dalam sambutannya Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak,mengingatkan atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi maupun keluarga menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos yang penuh dengan kesungguhan dan motivasi tinggi, telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa Kristen yang sejati dan makin meningkatkan kualitas iman jemaat Maranatha Paslaten bahkan seluruh Jemaat yang pernah dilayani. Pelayanan Pendeta Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos telah berakhir, namun pada hakikatnya seorang hamba Tuhan, tugas pelayanan kita tetap melekat.

"Sebagai seorang pelayan Kristus yang baik kita harus senantiasa mengingatkan kebenaran yang telah kita terima dan membagikannya kepada saudara seiman lainnya. Arti mengingatkan disini adalah mengajarkannya sehingga tertanam dalam pikiran dan hati, kita berpotensi untuk memiliki gaya hidup yang selaras dengan firman Tuhan,"Janganlah Engku Lupa Memperkatakan Kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak berhati-hati sesuai dengan segala yang tertulis didalamnya,,"ujar Eman mengutip salah satu dari ayat di alkitab.

"Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih atas pelayanan Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos begitu pula juga kita menyambut Pdt Santje Anita Tombeng STh yang akan melayani di Jemaat Maranatha Paslaten. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memampukan para pelayan Tuhan ini. Tidak lupa diingatkan kepada seluruh Jemaat Maranatha Paslaten yang juga merupakan warga Kota Tomohon untuk dapat menjadi Tuan dan Nyonya Rumah yang baik untuk kegiatan TIFF 2018 yang akan diadakan pada 8 Agustus 2018."

Tampak hadir Khadim Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya, Ketua BPMW Tomohon I Pdt Yulin Sagay Karwur, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten yang lama Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten yang baru Pdt Santje Anita Tombeng STh, Para Pendeta Pelayan GMIM Maranatha Paslaten, Para Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-29 GMIM Maranatha Paslaten, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(abd2907)

Elthon Abud , 7/29/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: