.

.
» » Pendaftar Kedua, KPU Kota Bitung Kembalikan Berkas Partai Nasdem


Bitung, RedaksiManado.Com – Partai Nasdem Kota Bitung bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Bitung Nory Supit lakukan pendaftaran di Kantor KPU Kota Bitung, Senin (16/07/2018)

Ketua KPU Desly Sumampouw dalam sambutan mengatakan nantinya berkas yang diterima akan di teliti kembali.

“Nanti nya kita akan meneliti semua berkas berupa Format B, B1,B2,B3 dan SK terakhir,” tuturnya.

Selanjutnya menurut Syarifudin Hasan Anggota Komisioner KPU Kota Bitung ketika di teliti masih ada berkas-berkas yang kurang dan perlu di lengkapi.

“Berkasnya sudah ada tapi belum sah, dalam silon nama ketua umum dan sekretaris umum masih sebagai pls karena tidak singkronnya surat Sk syarat pengajuan bakal calon, ada juga beberapa yg tidak punya foto, ketika ada yg kurang biar pun hanya foto silon baca belum sah, jadi berkas Partai Nasdem yang dimasukan dikembalikan untuk dilakukan perbaikan pada besok hari,” tutur Hasan.

Nory Supit ketua DPD Partai NasDem ketika di konfirmasi sejumlah wartawan mengenai pengembalian berkas mengatakan bahwa benar masih ada beberapa berkas yang kurang.

“Foto bentuk CD atau soft copy memang belum ada kalau hard copy nya sudah kami sertakan, sedangkan keterwakilan gender sudah melebihi kuota bahkan sampai 40-50%, untuk partai NasDem kalau Tuhan berkenan kami targetkan 10 kursi,” tutup Supit. 
(Ical)

Unknown 7/16/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: