.

.
» » Tidak Lengkap Berkas PKPI Bitung Balik Kanan


Bitung, RedaksiManado.Com-Ketua DPK Partai PKPI Boy Gumolung bersama LO dan beberapa kader partai menyambangi Kantor KPU dalam hal pengajuan daftar  nama bakal calon legislatif (Bacaleg) di ruang pendaftaran KPU Kota Bitung, Senin (16/07/18).

Menurut Komisioner KPU Bitung Divisi hukum Pengawasan Logistik dan Anggaran Syarifudin Hasan mengatakan setelah di teliti oleh tim verifikator kelengkapan ada beberapa berkas mengalami kekurangan.

“ Ada beberapa calon tidak punya foto dan alamat, serta belum terterainya materai di atas tanda tangan salah satu surat dalam berkas, nanti bisa di perbaiki kembali esok hari,” ungkapnya

Boy Gumolung selaku Ketua DPK Partai PKPI Kota Bitung dalam konferensi pers mengiyakan tentang hal itu pada sejumlah wartawan.

“Adrt beberapa Bakal calon ada yang belum memasang foto dan memakai meterai,” tuturnya.

Lanjutnya “Hanya hal itu yang akan kami perbaiki, kemungkinan pergantian calon kami belum bisa mengatakan tapi hal itu juga bisa ada kalau dalam politik, semuanya tergantung dalam orang nya, kalau keterwakilan perempuan sudah melebihi melebihi, dan kami tetap targetkan 6 kursi”, Tutup Boy.
(Ical)

Unknown 7/16/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: