» » WTP Keempat Beruntun Pemkab Minahasa di Terima Mewoh

MANADO, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa, kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) setelah melesati proses pemeriksaan hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2017. Bertempat di Aula Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh  menerima WTP yang ke 4 berturut, Senin (4-6-2018)

Pemberian predikat ini, disampaikan langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI Sjafrudin Mosii dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Tangga Muliaman Purba. yang diterima bersama dengan ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH.

Mewoh menyampaikan banyak terima kasih kepada, Mantan Bupati Drs. Janjte W Sajow, Msi dan Wabup Ivan Sarundayang yang meninggalkan seusatu yang sangat berharga bagi Kabupaten Minahasa, sehingga bisa mempertahankan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian empat kali secara beruntun.

“Hal ini tentunya menjadi suatu motivasi bagi Pemkab Minahasa, untuk terus melakukan yang terbaik dan juga memiliki tekad untuk terus mempertahankan opini WTP ini di tahun-tahun yang akan datang” ungkap Mewoh sembari menyampaikan semua ini dipersembahkan untuk masyarakat Minahasa. 

"Dan Kami bersama akan menindak lanjuti LHP yang berisi catatan dan rekomendasi yang sudah diberikan BPK dalam 60 hari kedepan" tutupnya. ***(Angel)

Redaksi Manado 6/05/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: