» » Peringati WED(World Environment Day) KOWAT Gelar Bersih-bersih

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau WED yang jatuh pada tanggal 5 juni setiap tahunnya,Komunitas Wartawan Tomohon (KOWAT)  melaksanakan Aksi Bersih - Bersih Kota Tomohon di seputaran Kawasan Menara Alfa Omega (MAO).

Kepedulian sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat soal kepedulian akan lingkungan hidup yang menjadi tanggung jawab setiap orang dalam membudayakan hidup di kawasan bersih,dilakoni para pemburu berita liputan Kota Tomohon ini dalam aksi tersebut.

Ketua KOWAT Stevy D Tampi,ketika bersua mengatakan bahwa aksi spontanitas wartawan liputan Kota Tomohon ini merupakan wujud komitmen dalam menjaga lingkungan hidup, disamping bekerja sebagai pewarta melalui pemberitaan atas berbagai peristiwa di masyarakat. 

"Pada prinsipnya, kepedulian ini untuk menjawab komitmen kami sebagai wartawan yang senantiasa ikut peduli pada kebersihan lingkungan. Karenanya,  kami sekaligus mengajak masyarakat dalam kesehariannya untuk selalu membuang sampah pada tempatnya, terutama ketika berada di kawasan ruang publik atau pusat keramaian," kata Tampi. 

Kegiatan sadar lingkungan seperti ini di era  yang maju sekarang  memang jarang ditemui,dan hanya segelintir saja yang bisa berpartisipasi dalam hal ini.**(abd)

Elthon Abud 6/05/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: