.

.
» » » Tim Macan Polresta Manado Amankan Pelaku Percobaan Perkosaan

MANADO, RedaksiManado.Com – Tim Macan Polresta Manado mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis di Jembatan Bambu Kairagi tepatnya di Tiran belakang Kompleks Lantamal Kairagi Manado, Rabu (21/6/2018) malam.

Kejadian berawal ketika Tim Macan Polresta Manado yang hendak menuju ke arah MInahasa Utara (Minut) melewati jalan raya Kairagi. Mereka melihat seorang perempuan berlari ketakutan.

Curiga dengan hal terebut, Tim Macan kemudian menanyakan apa yang terjadi dan menurut perempuan yang berdomisili di Kelurahan Kairagi dua Kecamatan Mapanget tersebut, ia hendak diperkosa oleh seorang lelaki tidak dikenal.

Tim Macan lalu mencari pelaku dan berhasil mengamankannya. Pelaku yaitu AS (23) warga Kairagi satu Kecamatan Mapanget Manado. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Mapanget untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Manado Kombes Pol. F X Surya Kumara melalui Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mapanget, selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.  **(Tian)

Redaksi Manado 2017 , 6/21/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: