» » » Survei Populi Center R3D 64,8 %, RR-RD: Pendukung Tetap Berdoa dan Bekerja

MINAHASA,RedaksiManado.Com -Kepada para seluruh tim sukses dan massa pendukung calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 2 untuk pilkada kabupaten Minahasa, Royke Roring-Robby Dondokambey, untuk tetap kerja, kerja dan kerja jangan dulu berpuas diri, walaupun sudah mengantongi suara yang signifikan kisaran 64,8 persen.

Permintaan ini dikatakan langsung oleh Royke Roring dan Robby Dondokambey yang merupakan pasangan calon nomor urut 2 yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Minahasa Induk.

"Saya (RR) menyampaikan kepada seluruh TS dan para pendukung agar jangan dulu berpuas diri, marilah torang bersama-sama untuk kerja, kerja dan kerja untuk kemenangan pasangan RR-RD. Walaupun beberapa bulan terakhir ini suara kita sedang mengalami kenaikkan yang cukup signifikan namun kita jangan lengah dan berpuas diri tapi mari kita satukan visi misi untuk kemenangan pasangan yang berjargon R3D ini," harap Royke Roring didampingi Robby Dondokambey, Rabu (20/6/2018) siang tadi.

Dari hasil survey Populi Center terhitung sejak tanggal 7 Juni hingga 11 Juni 2017, tak disangka-sangka Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) sudah meningkat sekira 64,8 persen di bulan Juni, dimana pada angka sebelumnya 52,0 persen di bulan Mei. Sedangkan untuk paslon Ivan Sarundajang-Careig Runtu dukungan hanya 29,5 persen bulan Juni, naik sedikit dari bulan Mei 28,2 persen. **(Angel)

Redaksi Manado , 6/21/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: