.

.
» » Bupati Mewoh Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-21 KKPGA

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh DEA menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-21 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano, Kamis (21/6/08).

Ibadah Dipimpin oleh Pdt. Dr. Hein Arina, Pdt. Theodora Tenda, STh dan Pdt. Magrtje korompis, MTh. Laporan Ketua Panitia HUT ke 21 KKPGA GMIM

Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh DEA juga selaku Ketua Panitia HUT ke-21 KKPGA GMIM menyampaikan atas nama panitia dan pemerintah, bahkan pribadi dan keluarga ucapan selamat datang segenap pengurus dan anggota KKPGA GMIM.

“Dengan momen ini kiranya dapat mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah panggilan tugas gereja. Kehadiran KKPGA GMIM sejak 21 tahun lalu sampai saat ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pertumbuhan GMIM dan juga bagi pembangunan daerah di Minahasa bahkan Sulawesi Utara,” ucapnya.

Bupati Mewoh mengajak hamba-hamba Tuhan serta guru agama untuk dapat berdiri bersama Pemerintah dalam mengambil peran sebagai pelopor pemersatu serta menjaga kerukunan kedamaian di daerah ini.

“Siapapun kita, tetap saling membutuhkan satu dengan yang lain, sebagai Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama mari kita jaga kehidupan kebersamaan kita yang sudah kita bina selama 21 tahun ini dan semoga tetap terjaga sampai ditahun-tahun seterusnya.Dalam Melayani itu hal penting, Berbahagialah kita semua yang datang membawa kabar sukacita bagi setiap orang,” ujar Bupati Mewoh saat menyampaikan pesan Ketua KKPGA Pusat.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dalam sambutannya di sampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan kesra setdaprov Drs. Edison Humiang MSi, mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat sulut mengucapkan selamat ulang tahun KKPGA GMIM ke 21 kiranya perayaan HUT saat ini dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi ini, agar lebih baik kedepan.

“Diharapkan Anggota KKPGA dapat turut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai capaian pembangunan, sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung Pemerintah merealisasikan berbagai target dan program pembangunan yang sedang diupayakan. Agar dapat terwujud Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, berkepribadian dalam budaya,” tutupnya.

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulut Dra. Adriana Dondokambey, MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama, STh, Ketua TP PKK kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh,SE, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, STh, MPdk, Pdt. Lee Hang Hi selaku Ketua Jemaat Jusarang di Incheon Korea Selatan, Pdt dan delegasi dari Korea Selatan.

Juga hadir Ketua KKPGA Pusat Pdt. Vanny Suoth, MTh, Sekretaris KKPGA Pusat Pdt. Santje Tombeg, STh, Sekretaris Panitia HUT ke-21 KKPGA GMIM Pdt. Hesky Manus, MTh, Pdt-Pdt Emiritus, Panitia pelaksana HUT ke-21 KKPGA GMIM, Pengurus dan Anggota KKPGA GMIM, dan Undangan. (Angel)

Admin RMC 6/21/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: