.

.
» » Menyambut HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Bitung Mengunjungi Panti Werda Emilia Kumersot

Bitung, RedaksiManado.Com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Polres Bitung laksanakan beberapa kegiatan salah satunya kegiatan Anjangsana yang diselenggarakan pada Rabu, 20 Juni 2018 pukul 10:00 wita.

Kegiatan anjangsana Polres Bitung ini di pimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK.MH bersama wakapolres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna.SIK di hadiri para pejabat utama Polres Bitung, para kasat polres Bitung serta Bhayangkari cabang Bitung dibawah pimpinan Ny.Sisca Philemon Ginting.

Kegiatan anjangsana ini mengunjungi beberapa tempat antara lain panti Werda Emilia Kumersot kecamatan Ranowulu, kediaman purnawirawan polri AKP Sunyoto Karbani di Kelurahan Wangurer, kediaman Aiptu Iwan setiabudi, kediaman Aiptu Eron Lungkang keduanya merupakan personil Polres Bitung yang mengalami gangguan kesehatan. 

Tak hanya dengan tangan kosong, Polres Bitung juga memberikan bingkisan ,bantuan sosial serta mengadakan berdoa bersama, kedatangan dari rombongan anjangsana pun disambut gembira oleh para penghuni panti werda maupun purnawirawan dan personil polri yang dikunjungi, kegiatan berlangsung hingga pukul 15:00 wita. **(Ical)

Unknown 6/21/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: