» » Sundah Terima Kunker DPRD Kabupaten Keerom Papua

Tomohon,RedaksiManado.Com - Keberadaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Tomohon karena program kerja dan prestasi yang dicapai semakin menarik perhatian kabupaten kota lainnya, hal ini dibuktikan dengan Kedatangan DPRD Kabupaten Keerom Provinsi Papua untuk melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) 

Rombongan Kunker yang menyambangi DPRD Kota Tomohon dan diterima oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, didampingi kabag Sigie Pungus, SH, Kabag Stenly Mokorimban SH dan Kasubag Ansye Gosal Rabu (30/5). bertempat diruang rapat komisi II

Maksud kunjungan kata Ketua BK DPRD Keerom Kondrat Gusbager, untuk mengetahui bagaimana Tata Tertib (tatib) yang diterapkan di DPRD Kota Tomohon. ‘’Kami mendapat informasi bahwa Tatib yang diterapkan di DPRD Kota Tomohon sangat baik. Ini yang mendorong kami untuk melakukan Kunker ke sini dan mencari tahu,’’ kata Gusbager.

Ketua BK DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE menjelaskan bagaimana penerapan Tatib di DPRD Tomohon. ‘’Kami sangat berterima kasih bisa dikunjungi oleh DPRD Kabupaten Keerom yang ingin mengetahui bagaimana penerapan Tatib di DPRD Tomohon. Tentunya ini menjadi kebanggaan kami. Mudah-mudahan melalui kunjungan ini, tali silaturahmi antara DPRD Tomohon dan DPRD Keerom bisa terjalin,’’ tukas Sundah. 

Pertemuan yang penuh kekeluargaan dan rasa persahabatan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama. ***(Nal)

Redaksi Manado 5/30/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: