» » Lomban Resmi Ketua DPW Nasdem Sulut

RedaksiMando, BitungPartai NasDem, Partai bernomor urut 5 (lima) dalam pemili 2019 deng slogran Restorasi Untuk Indonesia semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari bergabungnya Walikota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban dan diangkat secara resmi untuk menjabat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut. 

Salah satu pengurus DPW Partai Nasdem Sulut Moktar Parapaga memberikan kepastian ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (30/5/18).

Parapaga yang juga Wakil Ketua OKK DPW Partai Nasdem Sulut sekaligus calon Wakil Bupati Talaud ini menyampaikan, pelantikan dan penyerahan SK pada Lomban sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulut akan dilakukan sekitar pukul 19.00 Wita malam nanti di Manado.

“Pelantikan dan penyerahan SK akan diberikan secara langsung oleh Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate dan direncanakan dilakukan sesudah berbuka puasa,” tutur Parapaga. *(Ical)

Rich Pangalerang 5/30/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: