.

.
» » » Pemkot Bitung Segera Miliki Aplikasi Qlue

Bitung, RedaksiManado.Com - Kunjungan dari PT. Qlue Performa Indonesia diterima baik oleh Walikota Bitung Max Lomban dan Wakil Walikota diruang kerjanya Jumat ( 8/6/18). 

Pada pertemuan tersebut ada pembicaraan kerja sama dengan developer aplikasi Qlue yang sudah digunakan oleh DKI Jakarta, kota Manado dan beberapa kota lain dengan dashboard MyCity. 

Menurut Mantiri bahwa Aplikasi ini adalah aplikasi pelaporan masalah kota berbasis android dan dashboardnya merupakan aplikasi berbasis web yang berfungsi memantau semua laporan akan dipantau walikota, wakil walikota dan sekot.

Lanjut Mantiri menjelaskan "aplikasi ini juga layer-nya berupa aplikasi sisipan berupa antara lain CCTV, penghitung kendaraan darat dan berpeluang untuk memantau kapal di Selat Lembeh" tutur Mantiri. 

Walikota Max Lomban mengakui sangat memahami aplikasi Qlue rencana dioperasikan usai libur lebaran. Ia menegaskan "Prioritas layer dalam aplikasi ini adalah layanan pendidikan, kesehatan, dan kependudukan atau Capil" ungkap Lomban.

Tim diterima oleh wakil walikota dan selanjutnya diterima walikota Bitung di ruang kerjanya.

Tim Qlue yang hadir Andre Hutagalung ST,MTI selaku wakil Dirut PT Qlue Performa Indonesia sekaligus sebagai penemu aplikasi Qlue, Thilma Komaling selaku Head of government relations serta Joshua Adi Prayogo selaku analis.*(Ical)

Unknown , 6/09/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: