» » Meriahkan HUT Bhayangkara Polres Tomohon Gelar Berbagai Kegiatan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian resor Tomohon, melaksanakan kegiatan apel pagi di pusat kota Tomohon, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, bertempat di menara Alfa Omega kelurahan paslaten kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon.

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh personil beranjak ke jalan raya pusat kota dan bergabung dengan pemerintah kota dalam hal ini tergabung dalam SKPD pemerintah kota, kemudian melaksanakan jalan sehat mengelilingi kecamatan Tomohon Tengah yang menempuh jarak sekira 5 kilometer.

Ketua panitia pelaksana acara Kabagops polres Tomohon Kompol Thonny Salawati mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-72, kami menyiapkan beberapa kegiatan yaitu Jalan sehat, Senam Zumba, Pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk mata dan kaca mata gratis, kemudian bazar murah, bahan yang di jual adalah sembako termasuk sayuran.

Walikota Tomohon JFE Eman yang hadir juga sangat mengapresiasi kegiatan ini."ini  sungguh luar biasa, antusias masyarakat yang datang terlihat  silih berganti di lokasi bazar,sukses buat Polres Tomohon,"ungkap Eman.

Sementara itu kapolres IK Agus  Kusmayadi menagatakan inilah bentuk kebersamaan kami dengan masyarakat kota Tomohon, semoga kedekatan kami dengan masyarakat akan tetap berlanjut kemudian menjadi koreksi bagi kami jika ada yang tidak berkenan.kata kapolres.

Kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke-72, Kepolisian resor Tomohon yang menggandeng pemerintah kota Tomohon, TNI, serta seluruh stake holder kota Tomohon untuk bersama memeriahkan suasana di pusat kota.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusamaydi S.Ik di dampingi Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, serta seluruh personil polres,  Mewakili walikota tomohon Asisten satu Drs. Boy Mandagi, kemudian seluruh Kepala Skpd kota tomohon, Ketua FKUB Kota tomohon Pdt J Palilingan M.Th serta pegawai pemkot dan masyarakat sekira 2000 orang.**(abd)

Elthon Abud 6/09/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: