» » » Dahsyat Lawatan Tuhan Terjadi di Ibadah KKR GPDI Betlehem Matani 1


Minsel, RedaksiManado.com - Jemaat GPDI Betlehem Matani 1 yang di pimpin oleh Gembala Pdt. Defrits Porajow,pada hari Jumat dan Sabtu mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) sekaligus dirangkaikan dengan HUT keluarga Gembala.


Dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR),   yang menjadi pembicara di malam kedua adalah Bpk Pdt. Semuel Pangalo Sth,dalam firmannya mengajak kepada semua jemaat yang hadir untuk selalu percaya bahwa Kasih Setia Tuhan selalu menyertai kita sampai selama-lamanya.


Dari pantauan media ini, tampak antusias jemaat GPdI Betlehem Matani 1 dan jemaat dari berbagai denominasi Gereja yang di undang datang mengikuti kebaktian KKR.

Dengan penuh sukacita tampak jemaat memuji Tuhan dan mendengarkan Firman Tuhan di malam terakhir dengan penuh hikmat.

Gembala sidang yang juga merupakan ketua BAMAG Minsel, saat di wawancara saat Ibadah selesai menuturkan sangat bersyukur karena acara ibadah KKR ini boleh terlaksana berkat pertolongan Tuhan dan berterimakasih kepada Pembicara, Panitia serta undangan yang sudah datang mengikuti ibadah KKR.

" Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas PerkenanaNya , acara ibadah KKR ini boleh terlaksana, terimakasih juga bagi Hamba-hamba Tuhan, ibu anggota DPRD minsel Verke Pomantow dan semua undangan yang sudah hadir,Tuhan Yesus Memberkati,"Ungkap Porajow.

Porajow juga mengungkapkaan terimakasih kepada Panitia KKR dan Jemaat , terlebih kepada jemaat GPDI Betlehem Matani 1 yang sudah memberikan kado satu unit sepeda Motor di hari ulang tahun kami keluarga,Tuhan Yesus memberkati,tutup Porajow. (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas , 6/09/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: