» » Bersama Kakan Kemenag Minsel, Defris Porayow lantik Ketua Bamag Kec. Tompasobaru



Minsel, RedaksiManado.com - Ketua Bamag Kabupaten Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow, bersama Kepala Kantor Kemenag Minsel Ibu Jansje Rumondor, SPAK, MTH, Menghadiri Rapat Koordinasi & Pelantikan Pengurus Bamag Kec. Tompasobaru (Jumat 29/18) di desa Karowa.


Kegiatan Rapat Koordinasi & Pelantikan Pengurus Bamag Kec. Tompasobaru ini adalah tindak lanjut dari program pokok yang telah disampaikan Defris Porayow selaku ketua Bamag minsel pada saat ditunjuk sebagai Ketua Bamag Minsel waktu lalu.


Dalam kegiatan ini sendiri Kepala Kantor Kemenag Minsel bersama Ketua Bamag Minsel,melantik Ketua Bamag Kec. Tompasobaru Pdt. Jerry Poli Sth.

Selain melantik Ketua Bamag Kec. Tompasobaru, dalam rapat koordinasi ini tercetus ide yang sangat positif dan bermanfaat,yaitu untuk membuat sebuah Monumen Tugu Perdamaian di Tompaso.Dan untuk menindak lanjuti Program dari ide ini maka akan diserahkan pada pengurus yang baru dan akan dibantu oleh anggota dan pengurus bamag yang ada di Kec. Tompasobaru.

Ketua Bamag Minsel Defris Porayow saat di wawancarai media ini mengungkapkan bahwa,

" semua kegiatan ini adalah bertujuan postif, sesuai arahan Bupati Minsel DR.HC Christiany Eugenia Paruntu SE.Guna meningkatkan persatuan dan kerukunan sesama umat beragama di Minsel dan juga demi meraih Penghargaan Harmony Award untuk kabupaten Minsel yang tercinta ini," ujar Porayow

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh, Kakan Kemenag Minsel, Kapolsek, Danramil, Camat,Hukumtua dan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat se Kecamatan Tompaso. (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas 6/29/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: