» » Eman:Musrenbang Perubahan RKPD 2018 Diarahkan Pada Penajaman Program Kepariwisataan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak saat memberikan arahan pada Musrenbang Perubahan RKPD Tahun 2018, (29/6/2018) di Aula Inspektorat Tomohon menegaskan pembahasan akan diarahkan pada penajaman program kepariwisataan. 

Menurut JFE, dalam perubahan ini perlu penajaman terhadap program kepariwisataan sesuai visi misi, sehingga disesuaikan dengan ketersediaan waktu yang hanya tiga bulan untuk direalisasi secara maksimal. 

"Karenanya, diharapkan setiap perangkat daerah dapat bekerja lebih maksimal, sekaligus mempertimbangkan masukan pada momentum musrenbang ini demi menjawab harapan masyarakat maupun pedoman penyelenggaraan pembanginan berdasarkan program mengarah percepatan visi misi menjadikan konsep tujuan peningkatan kepariwisataan di Kota Tomohon," ujar JFE. 

Hal lainnya, Walikota JFE menegaskan terkait penyempurnaan fasilitas pendukung beroperasinya rumah sakit daerah yang masih membutuhkan beberapa konsentrasi, seperti jalan maupun lampu jalan serta hal lainnya. "Apalagi, sesuai rencana rumah sakit daerah milik Pemerintah Kota Tomohon ini akan diresmikan Menteri Kesehatan RI pada Agustus 2018 mendatang," kata JFE. 

Selain itu,  disampaikan soal peningkatan atau penyempurnaan pada Mall Pelayanan Publik. "Pemerintah Kota Tomohon akan terus meningkatkan keberadaan pelayanan secara maksimal untuk menjawab keinginan masyarakat. Karena itu, dalam Perubahan RKPD ini juga akan memperhatikan peningkatan pelayanan," jelas JFE. (Abd1906)

Elthon Abud 6/29/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: