.

.
» » Reses di Kecamatan Amurang Barat, Ini Keluhan Warga kepada Felly || RedaksiManado.com


Minsel, RedaksiManado.com - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) Felly E Runtuwene SE, dari Partai NasDem melakukan reses dengan menemui masyarakat di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat,Jumat (4/05/18).

Pada reses ini , warga mempertanyakan soal infrastruktur jalan.Dimana pada sejumlah ruas jalan masih ditemui adanya kerusakan sehingga hal itu merugikan masyarakat karena berakibat seringnya terjadi kecelakaan,bahkan hingga memakan korban jiwa.

Mendengar apa yang dikeluhkan masyarakat, Felly mengatakan bahwa ia telah berupaya maksimal ,yakni dengan menghubungi instansi terkait untuk membuat perbaikan atas kerusakan jalan tersebut.

”Saya sudah beberapa kali menghubungi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dan mereka akan berupaya melakukan perbaikan,” tandas Runtuwene.

Adapun dalam pokok pembahasan masalah pertanian yang ada di Minahasa Selatan, Felly mengajak masyarakat untuk mengawal program pemerintah agar setiap bantuan yang berkaitan dengan pertanian dapat tersalur dengan baik. Sehingga masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan khususnya di sektor pertanian.

Kegiatan reses ini cukup mendapat perhatian masyarakat. Dimana warga terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita. Kegiatan reses dihadiri warga Desa dari Desa Tewasen, Desa Pondos dan Desa Wakan.

(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado 5/05/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: