.

.
» » » » Finalis Putra Putri Tomohon 2018 Ikut Tahapan Talent Show

MANADO, RedaksiManado.Com – Dalam rangka pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT) 2018 sebanyak 30 finalis PPT menunjukkan talenta dan bakat melalui ajang Talent Show yang digelar di Star Square Trans Mart Bahu Manado, Jumat (04/5/18).

Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masnah Pioh yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan Talent Show ini dalam rangka pemilihan PPT 2018, dan selaku Pemerintah Kota Tomohon khususnya Dinas Pariwisata sangat begitu bangga dan kagum dengan prestasi anak-anak muda di Kota Tomohon.

“Kami dari pemerintah Kota Tomohon akan terus mensupport perkembangan yang positif untuk anak-anak muda yang ada di Kota Tomohon. Tentunya secara umum kiranya hal-hal yang positif dalam diri terus dikembangkan dengan potensi yang ada,” ujar Pioh.

"Pelaksanaan Telent show kali ini dilaksanakan dimanado atas permintaan sponsor dalam hal ini star squere dkk dan di harapkan ajang ini akan semakin mengharumkan citra kota Tomohon. Selanjutnya para peserta akan memasuki masa karantina yang dipusatkan di wale tuaana matani  serta akan menjalani acara puncak penobatan Putra-putri Tomohon yang akan dilaksanakan di Tomohon" tutup Pijoh

Talent Show ini mendapat apresiasi dari para masyarakat yang hadir maupun pengunjung mall yang kebetulan berbelanja pada saat itu, buktinya ribuan pasang mata turut menyaksikan kegiatan tersebut baik. (Red)

Admin RMC , , 5/05/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: