.

.
» » » Pemkab Minsel Gelar Acara Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Umat Muslim


Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan acara silahturami dan buka puasa bersama warga Muslim serta Tokoh Agama di Rumah Dinas Bupati Minsel (Kamis 24/18)

Dalam acara silahturami ini, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu SE,di dampingi oleh Wabup Frangky Donny Wongkar SH, dalam sambutannya, TETTY turut bersyukur karena lewat momentum ini, semoga akan lebih mempererat tali silahturahmi antar umat beragama yang ada di Minahasa Selatan.

" Saya bersyukur lewat momentum Bulan Suci Ramadhan ini, kita boleh berkumpul disini dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama.Semoga dalam momen ini akan lebih mempererat persatuan dan kesatuan antar umat beragama yang ada di Minahasa Selatan," Ujar TETTY.

Di momen acara silahturahmi ini tak lupa juga Bupati CEP berbagi kasih lewat bingkisan bagi Tokoh Agama, kaum Duafa,Janda,Duda serta para undangan yang ada.

Acara ini turut juga dihadiri oleh, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, Dandim Minahasa Kol Inf Nikson Purnama Sth, Tokoh Agama dan unsur Forkopimda.(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 5/24/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: