.

.
» » Dampingi Gubernur, Bupati Mewoh Safari Ramadhan Di Masjid Annur di Tanawangko

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Safari Ramadhan di Tanawangko Kecamatan Tombariri tempat Masjid Annur, Kamis (24/5/18).

Dalam Safari Ramadhan ini di hadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP PKK Prov Sulawesi Utara Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos, Bersama Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA,

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga dengan tulus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah tahun 2018.” Semoga di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat muslim yang ada di sulawesi Utara termasuk kabupaten Minahasa,”ucap Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur Olly mengharapkan kebersamaan bisa berjalan terus sehingga apa yang kita harapkan di negara kita yaitu toleransi antar umat beragama terus terjaga. Termasuk di Provinsi Sulawesi Utara tetap terus tercipta toleransi untuk membangun sulut yang lebih baik.

“Torang Samua Basudara dan Torang Semua Ciptaan Tuhan bukan hanya menjadi sekedar slogan melainkan nampak dalam hubungan manusia dengan manusia serta hubungan manusia dengan alam ciptaan Tuhan,” jelas Gubernur Olly seraya mengingatkan pada akhir sambutan bahwa Silaturrahmi sangat penting antara sesama manusia agar tali persaudaraan kita lebih erat.

Di lanjutkan penyerahan bantuan langsung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey SE, serta Kementerian Agama Sulut, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa oleh Penjabat Bupati Drs Royke H Mewoh DEA.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, Ketua MUI Sulut KH Abdul Wahab Abdul Gofur, jajaran pemerintah Provinsi Sulut, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Tombariri Drs. John Kapoh, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta umat muslim se-Kecamatan Tombariri. ***(Angel)

Angel Mendur 5/24/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: