» » Bermaksud Melayat,Wanita Kayawu Meninggal karena Kecelakaan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakaan kembali terjadi di  ruas jalan perkebunan Kayawu-Taratara,pada rabu 23/5 sore,yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Berawal dari kendaraan roda dua (honda vario warna putih) bergerak dari arah kelurahan kayawu Tomohon utara yang di kendarai oleh Royke Lasut warga kayawu berboncengan dengan ibunya sophia Wongkar, menuju ke kelurahan Taratara satu, dengan maksud melihat kakak dari  Sophia yang barusan meninggal dunia, dan baru menerima kabar dari keluarga di Taratara.

Setelah berada di perkebunan antara kedua kelurahan tersebut, tanpa seekor anjing  melintas di jalan,dan kecelakaanpun tidak dapat di hindari, kemudian oleh warga yang melintasi ruas jalan tersebut menolong dan membawa ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon dan tidak berapa lama meninggal korban meninggal dunia.

Kasat lantas polres Tomohon lewat kanit laka lantas Ipda Paulus Ohoywutun membenarkan kecelakaan tersebut dan akan melakukan proses lanjut.
Peristiwa tersebut adalah kecelakaan tunggal kendaraan roda dua Honda Vario DB 2702 GL.
Piket unit laka polres Tomohon melakukan olah TKP, mengamankan pengendara sepeda motor, termasuk sepeda motor, dan keluarga menolak untuk di outopsi,yang di kuatkan dengan surat penolakan.**(abd)


Elthon Abud 5/24/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: