» » » Kapolres Tomohon Buka Puasa Bersama & Minta Hilangkan Paham Radikal Penebar Kebencian

Tomohon, RedaksiManado.Com - Bertempat di Halaman Mapolres Tomohon Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tomohon menggelar Buka Puasa Bersama beserta anak Panti Asuhan Hidayatullah dari Mesjid At Taqwa Kinilow, , Kamis (24/5) malam.

Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK mengatakan Buka Puasa bersama yang dilakukannya agar lebih dekat dengan masyarakat.  Jangan sampai ada tebaran kebencian di bulan yang penuh ampunan ini. Sehingga hubungan persaudaraan dan kekeluargaan senantiasa terjalin dengan erat di antara semua kalangan.

“Mari kita jaga silaturahmi dengan sesama. Jangan pernah ada sikap permusuhan hanya karena perbedaan-perbedaan yang ada. Karena itu saya berharap, bahwa berbagai paham radikal yang kerap menebarkan kebencian bisa dikikis habis. Sehingga yang tersisa adalah rasa persaudaraan yang disertai kedamaian dan ketenangan dalam hidup bermasyarakat.” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berfoto bersama dan membagikan sedekah kepada anak yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah Kinilow. Bersama dengan anak yatim, umat serta jajaran Polres mendoakan satu tahun kepemimpinan bapak Kapolres.

Hadir dalam buka Puasa ini, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Wakapolres Kompol Joice M. Wowor, Kepala Kantor Agama Tomohon Simon Rawis S.Pak, M.PdK, Ketua FKUB Pendeta. Joice Palilingan M.Th, Haji Mohamad Solihin,S.Pdi, beserta jajaran anggota Polres Tomohon. **(Abd)

Redaksi Manado , 5/24/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: