.

.
» » » Mewoh MInta Optimalkan Dandes, Saat Kunker di Romboken

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Kamis (24/05) pagi, kembali melanjutkan kunjungan kerjanya untuk bertatap muka dengan jajaran Pemerintahan, yang kali ini dilakukan di Kecamatan Remboken.


Pada kunjungan kerja yang turut dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta Pemerintah Kecamatan Remboken, Kepala-kepala Sekolah, serta guru-guru se-Kecamatan Remboken ini, Pj Bupati Mewoh mengapresiasi komitmen dan sinergitas yang telah terjalin antara Pemerintah desa, Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Remboken, serta Hukum Tua dan Perangkat Desa, karena melalui kehadiran saudara disini, ini mencerminkan komitmen dan ada sinergitas diantara kita sesama Pemerintah hingga ke pusat,” kata Mewoh, sembari meminta Perangkat Desa agar dapat mengoptimalkan Dana Desa, dengan memperbanyak kegiatan dan usaha Badan Usaha Milik Desa, demi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya meminta kita semua untuk mendukung dan menunjang program-program yang di buat Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten dan Provinsi, maupun Pemerintah Pusat. Saya juga meminta kepada kita untuk tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini, marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, kita menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa,” tukasnya.

Di akhir sambutannya, Mewoh pun meminta partisipasi dan dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Remboken untuk mensukseskan acara HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM, yang akan di laksanakan besok hari di Kecamatan Kakas Raya.**(Angel)

Angel Mendur , 5/24/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: