.

.
» » Ibadah Syukur Bacaan Garry Santoso Dan Jilly Eman

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bertepatan dengan Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus, dilaksanakan Bacaan Lucius Garry Santoso, BBA Putra dari Bpk Willy Santoso dan Ibu Rika Irani Pribadi dan Jilly Gabriella Eman, SE,.MM Putri dari Bpk Jimmy Feidie Eman dan Ibu Lie Lilinana Mokoginta, bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon,pada kamis 10 Mei 2018.

Ibadah Syukur dilaksanakan di Rumah Kediaman Keluarga J. Eman-Mokoginta, Ibadah yang pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Vonny Pangkey-Ngantung, S.Th berlansung khidmat, nampak suasana bahagia tersirat dari raut wajah kedua keluarga yang berbahagia yakni Kel. Willy Santoso-Pribadi dan Kel. Jimmy Eman-Mokoginta dimana kedua anak Garry dan Gabby pada hari Sabtu 12 Mei 2018 akan melaksanakan Pemberkatan Kudus di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menyampaikan bahwa momentum yang sangat baik merupakan bagian dari suka cita yang dirasakan dari kedua bela pihak keluarga, untuk itu patutlah kita sama-sama syukuri bahwa hal ini juga sebagai berkat dari Tuhan.

“Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, tentu mengucapkan selamat bersyukur atas diumumkannya rencana pernikahan ini, semoga akan berjalan dengan baik, dan tetap dalam perlindungan Tuhan,Menjaga hati dan langkah ini merupakan komitmen dari Garry dan Gabby dalam memasuki pernikahan yang kudus, selamat berbahagia dan semoga selalu di berkati Tuhan Yesus Kristus,"ujar Lolowang.

Ucapan terima kasih keluarga oleh putri bungsu Kel. Eman-Mokoginta Monica Naomi Eman.
Tampak hadir jajaran Pemerintah Kota Tomohon, jajaran BPMW Tomohon Satu, beserta undangan dari kedua belah pihak Keluarga.**(abd)

EL 5/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: